Tips Wisata Jogja : 5 Spot Sunset Favorit

Tips Wisata Jogja : 5 Spot Sunset Favorit yang menakjubkan salah satunya berada di kota gudeg. Bosan dengan liburan yang hanya berbelanja di Malioboro Jogja. Kami KOPERTRIP JOGJA menyarankan beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menikmati matahari terbenam atau sunset. Alangkah indahnya menikmati sunset di Jogja yang romantis dan menakjubkan. Menikmati alam menjadi hal yang wajib bila Anda berkunjung ke kota pelajar ini.

Berikut ini 5 spot untuk menikmati sunset di Jogja :
1. Sunset di Istana Candi Ratu Boko
Situs Ratu Boko merupakan situs purbakala yang berada di selatan dari Candi Prambanan. Berada di Desa Bokoharjo dan Desa Prambanan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menikmati sunset di Ratu Boko Anda harus berangkat pukul 16.00 dari Kota Jogja. Buktikan bahwa spot ini sangat menakjubkan untuk menikmati sunset.

2. Sunset di Embung Nglanggeran
Embung Nglanggeran merupakan tempat baru untuk menikmati sunset di Kota Jogja. Saat diresmikan tempat ini bernama Taman Buah Nglanggeran tetapi masyarakat lebih mengenal dengan nama Embung Nglanggeran. Berangkat dari Jogja pukul 15.30 dengan melewati Jalan Wonosari-Patuk-Nglanggeran maka nikmatilah pemandangan Jogja dari atas.

3. Sunset di Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis? Yap semua orang pasti kenal dengan pantai indah yang berada di Kota Jogja. Keindahan Pantai Parangtritis mampu menghipnotis wisatawan yang berkunjung di Kota Jogja. Selain keindahan pantai, tempat ini menyediakan spot untuk menikmati sunset yang direkomendasikan untuk para wisatawan. Terletak sekitar 27 km sebelah selatan dari kota Jogja. Jalur untuk mencapai pantai ini dari Jogja ke selatan-Jalan Parangtritis-Kretek-Parangtritis.

4. Sunset di Pantai Glagah
Pantai Glagah terletak di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini menawarkan wisata lengkap diantaranya menikmati laguna, area pemancingan, agrowisata pantai dan menikmati sunset. Jarak dari Kota Jogja sekitar 40 km ke arah barat menuju rute Jogja-Wates-Purworejo. Untuk menikmati sunset Anda harus berangkat pukul 15.30 dari Jogja. Sebelum menikmati sunset alangkah menariknya bermain di Pantai Glagah yang menyajikan keunikan tersendiri.

5. Sunset di Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti menjadi primadona para wisatawan di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai pasir putih yang menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjung. Gubuk-gubuk yang disediakan untuk menikmati deburan ombak dan kelapa muda yang dapat Anda pesan di sekitar bibir pantai. Terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami menyarankan berangkat pukul 14.00 untuk dapat menikmati sunset.

Demikian 5 Spot untuk menikmati sunset yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Jogja. Kami menyarankan untuk menggunakan motor ketika Anda akan menikmati sunset di Jogja. Karena jalan menuju tempat ini padat para wisatawan untuk menikmati sunset. Begitu juga dengan akses jalan yang lumayan sulit. Kami sebagai penyedia jasa sewa motor Jogja memberikan fasilitas dan kenyamanan yang Anda inginkan. Semoga postingan kami bermanfaat untuk para penikmat sunset di Jogja.

Booking atau reservasi rental motor di Yogyakarta bersama KOPERTRIP JOGJA hubungi :
Hp. 085643493191 / 08882851330
Pin 756435E3
Follow @JogjaMotorent

0 komentar:

Posting Komentar