Rental Motor Murah Jogja - Honda Beat FI


sewa motor beat murah di jogja

Rental Motor Murah di Jogja memiliki beberapa varian unit armada, salah satunya yang paling digemari adalah Honda Beat Fi. Selain desainnya yang ramping dan menarik, motor ini juga tetap memiliki performa yang maksimal. Mesin injeksi membuat motor ini lebih irit dari sisi bahan bakar yang digunakan. Tampilan yang modern dan sporty juga menjadi prioritas utama dari produsen motor ini. Anda tidak perlu ragu untuk sewa motor di Jogja menggunakan Honda Beat Fi.

Rental Motor Honda Beat Fi di Jogja juga memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp. 50.000 - Rp. 60.000 (tergantung dari masing-masing agent persewaan motor di Jogja). Hitungannya tetap sama, yakni per 24jam. Mungkin ada yang membedakan pada bagian syarat dan fasilitas yang didapat bagi para calon customer yang ingin menyewa motor. Bersama KOPERTRIP JOGJA, Anda tidak perlu takut dan ragu lagi karna syaratnya cukup mudah disertai dengan fasilitas yang lengkap. Informasi mengenai harga, syarat dan fasilitas rental motor di KOPERTRIP JOGJA, silahkan simak rinciannya dibawah ini.
  • Harga Rental Motor Honda Beat Fi Jogja : Rp. 55.000 /24jam
  • Fasilitas : helm standar (2), jas hujan dan GRATIS antar jemput
  • Syarat : menjaminkan minimal 3 kartu identitas asli (KTP, KTM/NPWP, SIM A atau yang lain)
Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa kami, silahkan hubungi call center dibawah ini.
Call / SMS / WA : 0856 4349 3191 / 081-903-732-723
Pin : 517FAF12
Follow : @JogjaMotorent

Ditunggu kedatangannya ya! Semoga postingan Rental Motor Murah Jogja menggunakan Honda Beat Fi ini bermanfaat bagi kita semua.
sewa motor beat murah di jogja

0 komentar:

Posting Komentar