Rental Motor Murah Jogja - Honda Scoopy FI

sewa motor scoopy murah jogja
Rental Motor Murah di Jogja memiliki karakteristik tersendiri bagi para calon konsumen. Sejauh ini, Honda Scoopy Fi menjadi salah satu unit motor rental favorit. Kebanyakan dari konsumen mengaku bahwa motor ini memiliki body yang besar namun tetap ramping dan memiliki bagasi yang luas. Pada bagian dalam bagasi selain untuk tempat barang juga dapat digunakan untuk menyimpan helm. Oleh karena hal inilah, para konsumen rental motor di Jogja menyukai unit Honda Scoopy Fi. Selain bagasi yang luas, tentunya motor ini juga irit bahan bakar dikarenakan mesin motor yang sudah menggunakan sistem injeksi.

Untuk menunjang Anda selama liburan di Jogja, rental motor Scoppy Fi sangat dianjurkan dari tim kami. Dengan menggunakan motor, Anda tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan yang besar. Beberapa diantaranya adalah biaya sewa motor yang murah, bebas macet selama perjalanan, bebas berhenti untuk mengabadikan moment, dan yang lainnya. Nah, bagaimana dengan harga dan fasilitas yang didapat dengan menyewa motor ini? Silahkan simak rinciannya dibawah ini.

Harga dan Fasilitas Rental Motor di Jogja :
  • Honda Scoopy Fi - Rp. 60.000 /24jam
  • Fasilitas - Helm (2), Jas Hujan & FREE Delivery
Informasi & Reservasi Rental Motor di Jogja hubungi:
Hp 0856 4349 3191 / 081-903-732-723
Pin 517FAF12
Twit @JogjaMotorent

Segera kunjungi Yogyakarta & ditunggu kedatangannya yak! Semoga postingan Rental Motor Murah di Jogja ini bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin liburan hemat di Jogja.
sewa motor murah scoopy di jogja

0 komentar:

Posting Komentar