Pesona Air Terjun Jurang Pulosari Jogja

curug jurang pulosari jogja

Pesona Air Terjun Jurang Pulosari Jogja memang sangat mengagumkan dan sangat indah untuk dinikmati. Selain tempatnya yang sejuk dengan pepohonan yang ada disekitar 'curug' (air terjun), airnya pun cukup jernih dan segar. Curug Pulosari biasa orang menyebut terletak di daerah Njurug, Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini tidak jauh dari Desa Wisata Krebet yang terkenal akan kerajinan kayunya. Jadi, jika Anda ingin kesana ambil saja jalur menuju Desa Wisata Krebet, Pajangan, Bantul. Sesampainya disana, Anda akan menjumpai beberapa petunjuk untuk menuju ke Curug Pulosari. Selanjutnya ya tinggal ikuti plang petunjuk yang ada.

Air Terjun Pulosari di Bantul ini memang merupakan salah satu surga wisata tersembunyi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Belum banyak orang mengenal atau berkunjung ke lokasi ini. Bahkan tempat ini pun belum terdapat retribusi untuk memasuki area air terjun ini. Anda hanya akan membayar untuk parkir kendaraan saja. Sangat murah bukan? Untuk ukuran wisata yang sangat-sangat ekonomis tetapi tetap menyenangkan. Nah, gimana caranya untuk bisa sampai kesana ? Jika kamu gak mau repot atau gak mau pusing, silahkan hubungi tim JOGJA MOTORENT saja.

Untuk menuju lokasi Curug Pulosari, Anda bisa menggunakan kendaraan apa saja. Baik itu sepeda motor atau kendaraan roda empat, layaknya mobil. Jika kamu ingin menyewa jasa persewaan motor atau mobil di Jogja, kami juga menyediakan untuk itu. Info lebih lanjut bisa hubungi KOPERTRIP JOGJA TOUR : Telp. +6282138373973 / SMS +6285643493191 (WA) | Pin 517FAF12.

Semoga postingan Pesona Air Terjun Pulosari Jogja ini bisa menjadi salah satu referensi wisata murah Anda selama di Yogyakarta. Kami tunggu kedatangannya yak!

air terjun pulosari bantul jogja
akses air terjun pulosari jogja
parkir area air terjun pulosari

0 komentar:

Posting Komentar