Tempat Penyewaan Motor di Jogja

tempat persewaan motor di jogja

Tempat Penyewaan Motor di Jogja tentunya sangat beragam dan banyak pilihannya. Salah satunya yang bagus pelayanannya adalah di KOPERTRIP JOGJA TOUR. Kenapa Demikian? Karena rental motor KOPERTRIP JOGJA TOUR memiliki unit armada dengan keluaran tahun terbaru serta syarat yang mudah. Jangan sampai Anda tertipu dengan beberapa agent rental motor yang mengiklankan dengan harga murah. Belum tentu harga yang murah itu bagus dan baik dalam pelayanannya. Berhati-hatilah dalam memilih agen rental sebagai sarana akomodasi wisata Anda selama di Jogja.

KOPERTRIP JOGJA TOUR sebagai agen jasa persewaan motor di Yogyakarta selalu mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kepuasan bagi konsumennya. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya unit armada yang baru serta selalu melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Tidak cukup hanya dengan hal tersebut, KOPERTRIP JOGJA rental motor juga menyediakan fasilitas Helm SNI dan jas hujan dengan kondisi yang baik. Untuk informasi lebih detail mengenai harga, syarat dan fasilitas rental motor di Jogja, bisa kita simak rinciannya dibawah ini.

Harga Rental Motor di Jogja 2015 :
1. Honda Beat > Rp. 60.000 /24jam
2. Yamaha Mio > Rp. 60.000 /24jam
3. Honda Scoopy > Rp. 70.000 /24jam
4. Honda Vario > Rp. 70.000 /24jam
5. Yamaha Xride > Rp. 70.000 /24jam

Fasilitas Rental Motor di Jogja 2015 :
1. Helm SNI (2 pcs)
2. Jas Hujan (2 pcs)
3. GRATIS Pengantaran ke Lokasi (antar-jemput)
4. Maps / Masker (*optional)

Persyaratan Rental Motor di Jogja 2015 :
Menjaminkan minimal 3 Kartu Identitas Asli yang masih berlaku, diantaranya
1. KTP
2. NPWP
3. KTM
4. SIM A
5. Kartu Pegawai
6. Passport
7. Kartu Keluarga
8. BPJS / Jamsostek
9. Lain-Lain
Note: Kartu ID yang harus ada adalah KTP, sedangkan untuk yang 2 pcs lagi bisa menyesuaikan adanya apa saja. Jika 3 pcs Kartu ID belum tidak bisa tercukupi oleh satu nama, ID bisa digabung dengan Kartu ID teman atau saudara yang lagi bersama dengan Anda. Intinya harus ada minimal 3 pcs Kartu Identitas Asli yang masih berlaku.

Reservasi atau Booking Penyewaan Motor di Jogja :
KOPERTRIP JOGJA TOUR
Telp. / SMS / WA : 085643493191 / 08882851330
Pin : 517FAF12

Follow : @JogjaMotorent
IG : KoperTrip Jogja
Supported by : www.kopertrip.com

Demikian penawaran rental motor di Jogja yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami untuk bisa melayani liburan Anda selama di Yogyakarta dengan budget yang hemat dan tepat. Semoga postingan Tempat Penyewaan Motor di Jogja ini bermanfaat. Salam Wisata Jogja Istimewa!

tempat penyewaan motor di jogja

0 komentar:

Posting Komentar